Contoh Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri Terbaik 1441 H 2020

Sungguh tidak terasa, sebulan telah berlalu kita jalani dan tinggal beberapa jam, menit dan detik bulan syawal akan segera berjumpa, sebenarnya hati ini tidak rela untuk secepat ini di tinggalkan bulan yang penuh dengan keberkahan, bergelimang pahala dan penuh dengan kebahagiaan yaitu ramadhan, namun apa mau di kata meskipun benar ini bulan penuh rahmat dan ampunan harus rela berakhir dan meninggalnya untuk menemui bulan-bulan selanjutnya, ucapan idul fitri happy ied mubarak.

Memang benar adanya, secinta apapun kita terhadap sesuatu yang ada di dunia ada suatu hakikat yang tidak bisa di rubah yaitu tidak adanya kekekalan, raga di hidupkan lalu di matikan, waktu di mulai lalu di berhentikan dan begitu juga ramadhan di mulai lalu berakhir lagi. Begitulah adanya yang ada di dunia ini bahwa segala sesuatu akan berakhir, meskipun hati susah untuk menerima kepergiannya namun harus rela menerimanya sebab begini adanya selamat datang bulan syawal.

Kedatangan bulan syawal yang di tandai dengan banyaknya lantunan-lantunan takbir dari berbagai penjuru merupakan tanda datangnya hari raya idul fitri sebagai pemisah ramadhan yang penuh berkah. Hanya doa dan harapan yang ada dalam benak semoga semua amalan yang di lakukan selama ramadhan baik itu berupa kewajiban berpuasa atau amalan sunnah lainnya bisa di terima oleh sang maha kuasa yang dapat membuahkan pahala untuk bekal nanti di akhirat.

Contoh Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri Terbaik 1441 h 2020

Coretan kali ini hanya sekedar curahan hati dari selamat tinggal ramadhan dan sampai berjumpa lagi bulan penuh keberkahan yang akan datang. Dan semoga idul fitri ini menjadi bukti dari bersihnya hati serta jiwa dari setiap percika dosa dalam diri ini, dan segala amal yang di lakukan selama ramadhan bisa berbuah istiqomah untuk selalu senantiasa di kerjakan pada bulan lainnya baik berupa shalat maam, pembacaan-pembacaan ayat suci al-qur'an bahkan hingga puasanya.

Ucapan idul fitri hanyalah sebatas aktivitas kecil yang menjadi tanda kegembiraan orang-orang karena telah sukses melalui bulan penuh ramhat. Ucapan idul fitri hanyalah aktivitas yang tiada arti, meskipun tidak ada tidak akan merubah pada kebaikan diri dan tidak akan menambah pada pahala amalan berpuasa, dan ucapan idul fitri juga hanyalah sebatas kata-kata yang tidak memiliki makna berarti jika tidak di sertai dengan niat ikhlas untuk bersilaturahmi.

Kini kan ku sambut dengan suka cita hari nan fitri.
Selamat datang hari kemenangan…”SELAMAT DATANG LEBARAN”
Semoga jiwa ini, hati ini, raga ini dan rasa ini kembali menjadi fitri
kembali suci dari dosa dan noda2 selama ini..

Taqoballahu mina wa mingkum
Minal Aidin wal fa idzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Selamat hari raya idul fitri, harapan terbesar dalam diri hanyalah minta keberkahan hidup dan semoga masih bisa di pertemukan lagi dengan ramadhan tahun depan. Happy eid mubarak hanyalah sebatas ucapan yang tidak bermakna apa-apa apabila tidak sepenuhnya di sertai niat untuk bersilaturahmi karena allah, maka di hari raya ini mari sama-sama mengagungkan allah swt dengan kalimat-kalimat takbr yang indah, selamat hari raya idul fitri, contoh kata kata ucapan selamat lebaran hari raya idul fitri terbaik 1441 h 2020.

Related Posts