Doa Naik Kendaraan Motor Mobil Pesawat Darat Udara Laut Dan Artinya

Doa naik kendaraan adalah amalan yang sangat penting untuk di pahami oleh semua orang seperti halnya juga dalam hal amalan tayamum dan doa sejenisnya. Apalagi jika melihat aktivitas masyarakat sekarang ini tidak lepas dari kendaraan baik itu untuk bepergian dalam jarak dekat atau jauh, dengan cara menggunakan roda 2 4 atau kapal laut dan udara. Sehingga dengan begitu memahami amalan agar perjalanan tersebut senantiasa berada dalam kebaikan akan sangat di haruskan pada setiap muslim.

Sebenarnya tujuan dari membaca doa bukan untuk menjamin agar selamat sampai tujuan akan tetapi bertujuan supaya memiliki perasaan pasrah menyerahkan segala sesuatu yang akan terjadi selama bepergian kepada allah swt sebagai penentu segala sesuatu, dan hal ini tentu di anjurkan dalam agama, bahkan tidak hanya saat naik kendaraannya akan tetapi dalam semua hal sama adanya misal mau makan di anjurkan berdoa, minum, tidur berjalan, masuk rumah dan banyak lagi amalan semisalnya.

Ketika berkendara baik itu naik motor mobil kereta api kapal laut dan udara hal yang paling di takutkan ketika berkendara tersebut yaitu terjadinya kecelakaan di tengah-tengah perjalanan, karena di akui atau tidak banyak sekali berupa macam-macam kecelakaan yang di akibatkan berkendara terutama mobil dan motor. Nah dalam hal ini berdoa sangat penting agar senantiasa selama berkendara, kita selalu berada dalam lindungan sang maha kuasa sebagaimana peran dari doa tersebut.

Doa Naik Kendaraan Motor Mobil Pesawat Darat Udara Laut Dan Artinya

Mungkin sekarang ini banyak orang yang tidak memperhatikan amalan ini entah itu di sebabkan karena ketidak tahuan atau lupa membacanya. Namun nyatanya hanya sebgian kecil orang yang berkendara selalu membeca doa sebelum naik kendaraan, semoga saja adanya tulisan ini menjadi pengingat bagi mereka yang selama ini dalam berkendara tidak pernah berdoa terlebih dahulu dan silahkan hafalkan doanya dengan baik hingga paham, sebagaimana contoh tulisannya di bawah ini.

Doa Naik Kendaraan Dan Artinya

Itulah sedikit mengenai amalan ketika akan naik kendaraan, jangan sampai lupa membacanya meskipun tujuan yang akan di tempuh jaraknya dekat, sebab kecelakaan bisa saja terjadi di mana saja tanpa memandang jauh dekat atau buruk dan bagusnya jalan yang di tempuh oleh kendaraan. Silahkan pelajari dengan baik terutama bagi yang belum paham segera hafalkan doa naik kendaraan motor mobil pesawat darat udara laut dan artinya di atas.

Related Posts